Event WSBK 2023 Kondusif, Kapolres Loteng Sampaikan Hal Penting

Event WSBK 2023 Kondusif, Kapolres Loteng Sampaikan Hal Penting

Mataram | detikcom – Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menyampaikan rasa terimakasihnya setelah mengikuti Apel Konsolidasi Operasi Mandalika l Rinjani 2023, dalam Rangka Pengamanan Event Internasional World Super Bike (WSBK) tahun 2023 pada Selasa 07/03/2023.

Ucapan tersebut kata Kapolres, ditujukan kepada seluruh Jajaran Polres Lombok Tengah dan stakeholder lainnya, baik yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung, dalam mensukseskan berlangsungnya event WSBK 2023 dengan aman dan kondusif.

Baca juga:  Keamanan Informasi Bisnis Di Bandar Lampung Terbukti

“Dan berharap pada event nasional maupun internasional berikutnya, kerjasama yang baik tetap dapat terus terjalin dan dipertahankan”, ucap Kapolres.

Senada dengan itu, Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih yang luar biasa kepada semuanya, dan suksesnya event internasional WSBK merupakan implementasi atau kerja nyata, yang mendapatkan apresiasi dari Kapolri.

Baca juga:  Layanan Keuangan Terintegrasi Di Bandar Lampung Terkini

“Tingkatkan kerjasama, sinegritas dan solidaritas dengan seluruh pihak untuk keberhasilan tugas”, ujar Kapolda.

Untuk diketahui Kegiatan tersebut selain dihadiri Kapolda NTB dihadiri juga Wakapolda NTB, Irwasda Polda NTB dan PJU Polda NTB, Wakil ketua ll DPRD Prov. NTB, Kasi Ops Kasrem 162/WB, Aspidum Kajati NTB, Dandenpom Lanal Mataram, Kadis Ops Lanud Zam serta Kapolres se-Pulau Lombok. (H. Syamsul Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *