Aset Tak Wajar Anak Buah Kepala Bea Cukai Makassar Menjadi Sorotan

Aset Tak Wajar Anak Buah Kepala Bea Cukai Makassar Menjadi Sorotan

Depok | detikcom – Andhi Pramono, Kepala Bea-Cukai Makassar, saat ini berada di Jakarta setelah aset kekayaannya menjadi sorotan. Tim Bea-Cukai Makassar menyatakan bahwa kinerja Andhi cukup baik selama bertugas di sana.

“Memang Pak Andhi sekarang sedang di Jakarta, jadi berita ini perlu diklarifikasi. Tentu saja, kami sering mempublikasikan agenda Pak Andhi selama bertugas di Makassar. Menurut kami dan penilaian pimpinan kami, kinerjanya cukup baik,” ujar Irwan, Kepala Seksi Kepatuhan Internal Bea-Cukai Makassar seperti dilansir detiknews pada Kamis (9/3/2023).

Namun, terkait masalah kekayaan milik Andhi Pramono, tim Bea-Cukai Makassar memilih untuk tidak berkomentar. Sorotan terhadap aset kekayaan Andhi Pramono diserahkan kepada pihak yang berwenang.

“Masalah itu bersifat pribadi, jadi kami tidak dapat berkomentar lebih lanjut karena sudah ada tim yang mengevaluasi dan menyelidiki,” ucap Irwan.

Saat berada di Jakarta, Andhi Pramono memerintahkan stafnya untuk tetap melayani masyarakat. Staf Bea-Cukai Makassar diminta tetap tenang dan menjelaskan tugas mereka dalam melayani masyarakat.

Baca juga:  Debt Collector yang Membentak Polisi Dalam Video Viral Ditangkap oleh Pihak Berwajib

“Terkait pelayanan, Pak Andhi memerintahkan kita untuk tetap tenang dan menjawab setiap permintaan klarifikasi, terutama terkait tugas kami di Bea-Cukai Makassar. Seperti yang dilihat oleh media, pelayanan kami tetap tersedia, dan dengan mekanisme online, semua pelayanan bisa dilakukan dengan baik,” jelas Irwan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *