Pimpinan Daerah Partai Bintang Bersinar Nusantara, Provinsi Papua Pegunungan Siap Bersinergi Dengan PKN

Pimpinan Daerah Partai Bintang Bersinar Nusantara, Provinsi Papua Pegunungan Siap Bersinergi Dengan PKN

Papua | detikcom – Kader Partai Bintang Bersinar (BINAR) Nusantara Provinsi Papua Pegunungan sejauh ini sudah terakomodir, dan telah bergabung bersama Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) untuk menjalankan roda Partai Politik PKN dalam Pesta Demokrasi 2024 mendatang di wilayah Papua.

Agustinus selaku koordinator Partai BINAR Nusantara mengatakan, bahwa Kader BINAR Nusantara akan menungu informasi (RAKERNAS PKN) yang sudah di rencanakan pertengahan pada bulan Februari, dan rencananya BINAR akan di kemas dalam (RAKERNAS) Partai Kebangkitan Nusantara untuk menuju Pesta Demokrasi 2024.

“Saya selaku Koordinator BINAR Nusantara mewakili Ketua Partai BINAR yang baru-baru ini bergabung dengan partai Kebangkitan Nusantara berharap, kepada teman-teman di Provinsi Papua Pegunungan 8 Kabupaten, untuk segera membuat sekretariat DPW PKN”, ungkapnya.

“Saya siap memberi lokasi untuk kepentingan rumah bagi Kader PKN, dan bukan hanya bagi Kader PKN saja. Namun, rumah rakyat 8 Kabupaten di Provinsi Papua Pegunungan, sekaligus sekretariat bersama untuk PKN”, jelasnya.

Baca juga:  Rendhika Apresiasi Kinerja AMK Sumedang Pada Puncak Acara Harlah PPP

Lebih lanjut Agustinus menerangkan, bahwa dirinya bisa mengawali perjalanan perahu PKN di Papua Pegunungan ini melalui strategi yang bisa dapat dari membangun kebersamaan, yang melahirkan para Kader yang nantinya akan membesarkan nama PKN di Pegunungan 8 Kabupaten.

DPP BINAR Nusantara, yang di Ketuai Jamaluddin Baraqbah dan RO.Bustaman Baraqbah juga telah memberikan informasi terkait kegiatan Rakernas yang akan dilaksanakan melalui WAG pada Februari 2023.

Baca juga:  Edi Dadang Chandra (Bharock) : Nasdem Nomor Urut 5 Siap Bangun Depok Berkarakter Kerakyatan

“Assalamualaikum selamat sore teman-teman, sesuai Info dari DPP, maka perlu disampaikan kepada kita semua (Teman-teman di Grup) bahwa rencana pertemuan akan dikemas dalam bentuk (RAKERNAS) Partai PKN yang akan menyatukan kita semua, dan rencananya akan di laksanakan pada Februari. Tolong susunan DPW, DPD, DPC serta PAC segera disusun rapih dan dikirim ke DPP. Demikian yang dapat kami sampaikan kurang lebihnya mohon dimaafkan, Terimakasih”, ucapnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *