Ketua Majelis Syari’ah DPP PPP Musthofa Aqil Siroj Yakin PPP Menang di Pemilu 2024

Ketua Majelis Syari’ah DPP PPP Musthofa Aqil Siroj Yakin PPP Menang di Pemilu 2024

Tasikmalaya | detik News – Ketua PN AMK Rendhika mendampingi Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono dalam acara Harlah PPP ke-50 yang diselenggarakan oleh DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya di Jalan Cikoneng, Singarapna, Kabupaten Tasikmalaya pada Sabtu (21/01/2023).

Setelah melakukan perjalanan konvoi kendaraaan roda dua dan roda empat ke tempat acara tasyakuran di Primajasa Hall, Acara dibuka dengan do’a oleh KH. Ahmad Maoshul Affandy yang diikuti oleh ribuan peserta pengurus PPP, kader dan simpatisan banom.

Selanjutnya, Ketua Majelis Syari’ah DPP PPP, K.H. Musthofa Aqil Siroj mengawali sambutan pertamanya memberikan arahan bahwa PPP merupakan partai jihad. Partai hasil ijtihad para ulama NU. Ia berharap PPP mampu menjadi partai pemenang di 2024 nanti bersama doa para ulama.

Baca juga:  Ini Dia Hubungan Partai Garuda dengan Gerindra

“Bangsa Indonesia tidak akan lepas dari pesantren. Apalagi Tasik, PPP itu seperti ‘jamur’, Kita maslahatkan Tasik dengan PPP,” tegas Musthofa.

“Partai adalah alat untuk menghasilkan keputusan-keputusan yang terbaik bagi umat dan masyarakat,” tambahnya.

Cecep Nurul Yakin, Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya yang juga sebagai Ketua DPC PPP mengharapkan PPP agar terus memberikan manfaat dan kebaikan bagi Nusa, Bangsa dan Agama.

Baca juga:  Berniat Fokus Membangun Wilayah Panmas Disemua Sektor, Bharock Daftarkan Diri Sebagai Caleg Dari Nasdem

Ketua Umum PN AMK dalam wawancaranya menyampaikan bahwa peringatan Harlah PPP yang diadakan di tiap-tiap daerah tiada lain hanya untuk membuktikan bahwa PPP semakin solid dan telah siap menyiapkan sejumlah strategi untuk memenangkan pemilu 2024 nanti.

H. Pepep Hidayat, Plt Ketua DPW PPP, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PPP mengatakan bahwa di Harlah PPP yang ke 50 ini semoga PPP semakin jaya dan semakin semangat untuk menjemput kemenangan.

Ketua Umum DPP PPP, H. Muhamad Mardiono menitipkan kepada seluruh yang hadir di acara agar senantiasa mengingat sejarah PPP dan kini dengan nomor 17 PPP siap menjemput kemenangan.

Baca juga:  Resmi Jadi Peserta Pemilu 2024 Dengan Nomor Urut 24, Partai Ummat Depok Targetkan Rebut 7 Kursi di DPRD Depok

Acara turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPP PPP, Hj. Ermalena, Sekjen DPP PPP, H. Arwani Thomafi, Sekretaris DPC PPP, Zeni Anggota DPR RI Fraksi PPP, KH. Asep Maoshul Affandy, Neng Nurhayati Effendi, Bupati Kabupaten Tasikmalaya, Ade Sugianto, Wakil Bupati dan Ketua DPC Kabupaten Tasikmalaya, Cecep Ainul Yaqin, Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya, Pembina Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya.(Herman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *