Jum’at Curhat Bersama Wakapolres Bogor, Warga Desa Dayeuh Mengeluh Padamnya Lampu Penerangan

Jum’at Curhat Bersama Wakapolres Bogor, Warga Desa Dayeuh Mengeluh Padamnya Lampu Penerangan

Bogor | detikcom – Jum’at curhat bersama Wakapolres Bogor kembali digelar di ruang mediasi Polres Bogor pada Jum’at pagi (03/2/2023).

Masyarakat Yang hadir di terima Oleh Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra S.H.,S.I.K.,CPHR di Ruang mediasi Polres Bogor.

Berbagai keluhan pun di sampaikan ke masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya:

Baca juga:  Kadis Kominfo Sebut Wartawan Profesi Mulia Saat Buka Raker MT Balwan di Cisarua Bogor Jawa Barat

Mengadukan tidak adanya lampu penerangan jalan di wilayah kelurahan desa Dayeuh kecamatan Cileungsi perbatasan ke kelurahan Klapanunggal karena banyak rawan kriminalitas terjadi di malam hari sampai ke pagi hari lagi

Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra mengatakan,” aduan masyarakat terkait kurangnya Lampu penerangan jalan di wilayah Kelurahan dayeuh Kecamatan Cileungsi berbatasan dengan kelurahan Klapanunggal tersebut langsung menyampaikan hal tersebut kepada dinas PUPR untuk selanjutnya ditindaklanjuti, dan terkait mekanisme pergantian BPKB langsung kita lalukan pendampingan dalam mekanisme pembuatannya,” ungkapnya.

Baca juga:  Siswa Berkacamata ini Optimis Ikuti Seleksi Pencalonan Paskibraka Tingkat Kota Depok (Indonesia) 2023, ini Pernyataanya!!

Melalui kegiatan Jum’at curhat yang secara rutin kita gelar di seluruh jajaran Polres Bogor ini pun diharapkan dapat memberikan solusi terkait permasalahan yang ada di masyarakat khusus nya Kabupaten Bogor, tutup Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra.(Tanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *