Polisi Berhasil Mengamankan Satu Anggota Geng Motor di Cilegon

Polisi Berhasil Mengamankan Satu Anggota Geng Motor di Cilegon

Cilegon | detikNews – Aksi kawanan anggota geng motor yang kerap membuat resah di Wilayah Kota Cilegon. Satu diantaranya diamankan polisi.

“Kapolsek Cibeber AKP Suhel membenarkan penangkapan kawanan salah satu geng motor tersebut.

Polisi dibantu bersama masyarakat setempat berhasil mengamankan seorang pelajar yang masih berusia 16 tahun Warga Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Minggu (29/01/2023) dini hari di Lingkungan Krotek, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber.

Baca juga:  Kapolresto Depok Ahmad Fuady: "Respon Positif Keberadaan MT Balwan"

Bermula, Warga setempat sedang melaksanakan ronda di Lingkungan Krotek, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, tepatnya di depan gang Ponpes Al-Insan melihat tujuh gerombolan motor yang membawa samurai dan celurit.

Kawanan geng motor tersebut akan menyerang dan menghadang Masyarakat yang sedang melakukan ronda. “Melihat hal tersebut Masyarakat langsung mengejar gerombolan motor tersebut dan berhasil menangkap satu orang yang motornya terjatuh,” kata Suhel.

Baca juga:  Seorang Pria di Kota Bima Tega Setubuhi Paksa Ponakan Hingga Hamil

Saat diamankan Warga terdapat barang bukti 1 bilah celurit dan 1 sarung yang berisikan 4 selin dan batu, serta 1 unit motor Honda Vario. Pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Cibeber,” tambah nya.

Suhel menjelaskan anggota nya akan mencari para pelaku lainnya yang melarikan diri. kami akan mencari pelaku lainnya yang meresahkan Warga,” pungkas Suhel. (Saepuin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *