Tahun 2023 Kelurahan Kali Mulya Fokus Dengan Giat Caraka

Tahun 2023 Kelurahan Kali Mulya Fokus Dengan Giat Caraka

Depok | detikNews – Tahun 2023 ini, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok fokus giat membentuk warga Kampung Cerdas Ramah Keluarga (Caraka).

“Program Caraka adalah menu wajib dan terintegrasi ditahun ini”, ujar Kepala Kantor Kelurahan Kalimulya, Nyoman Budiarsa, Selasa, 10/01/2023.

Program tersebut, dijelaskannya akan berkelanjutan hingga tahun mendatang, dan giat Caraka tersebut adalah giat terpadu dari berbagai usia.

Baca juga:  Supian Suri: "Beri Apresiasi Kecamatan Sukmajaya IPM Urutan Tiga se-Jawa Barat"

“Giat Caraka ini adalah giat membangun lingkungan masing-masing di setiap RW, yang berkolaborasi dengan berbagai usia tua dan muda”, ungkap Nyoman Budiarsa.

Lebih jauh dikatakannya, bahwa untuk pembentukannya bisa terpilih melalui persyaratan dan kelengkapan pada setiap sesi kegiatan. Sementara proses persyaratan pemilihan dari salah satu RW sebagai perwakilan kampung cerdas, yakni telah menjalani kegiatan selama dua tahun.

Baca juga:  Tinggal Menghitung Jam, Malam Perayaan Natal Bersama dan Syukuran Tahun Baru digelar di Aula Eltari

“Program ini akan berkelanjutan untuk tahun selanjutnya, jadi harus ada persyaratan agar tidak salah pilih sebagai perwakilan kampung cerdas”, pungkasnya

Selain fokus dengan giat Caraka dan program-program wajib lainnya yang telah di canangkan oleh Pemkot Depok, dirinya pun mengatakan, bahwa fokus dengan perencanaan pembangunan Kantor Kelurahan yang sedang dalam proses masa tender, pada anggaran APBD Kota Depok 2023. (Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *