Tinggal Menghitung Jam, Malam Perayaan Natal Bersama dan Syukuran Tahun Baru digelar di Aula Eltari

Tinggal Menghitung Jam, Malam Perayaan Natal Bersama dan Syukuran Tahun Baru digelar di Aula Eltari

Kupang | detik News – Berbagai persiapan jelang dilaksanakannya kegiatan malam Perayaan Natal Bersama 2022 dan Syukuran Tahun Baru 2023, oleh Kontak Kerukunan Sosial(K2S) himpunan keluarga Jawa Kupang dan Paguyuban Jawa Kristiani(PJK) Kupang Sabtu 14 Januari 2023, telah rampung (14//2023).

Seluruh jajaran panitia pelaksanaan bahkan telah melakukan gladi bersih pada Kamis 12 Januari lalu, di Aula Eltari, komplek kantor Gubernur NTT, seluruh rangkaian acara dilaksanakan dalam gladi tersebut.

Ibu-ibu Panitia sedang persiapkan untuk Konsumsi
Ibu-ibu Panitia sedang persiapkan untuk Konsumsi

Dalam kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat(VBL), Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma , M.Hum serta jajaran Forkopimda Provinsi NTT, para tokoh lintas agama dan tokoh masyarakat serta unsur masyarakat lainnya.

Baca juga:  Oatmeal: "Manfaat untuk Kesehatan dan Kecantikan yang Tersembunyi"

Menurut ketua panitia pelaksanaan natal bersama, Stanislaus Wasonono, menyebut bahwa ini merupakan kegiatan yang bersumber dari kerjasama semua pihak.

” jadi kegiatan Natal bersama ini tidak cuma dari kami PJK saja, namun ada melibatkan saudara-saudara kami dari K2S yang sebagian besar kalangan Non Muslim, ini tentunya sangat luar biasa bagi kami, karena meskipun kita berbeda namun kita jadikan perbedaan itu sebagai sarana untuk kita bisa saling mendukung dan melengkapi, saya pribadi jujur merasa bahagia karena di Kupang ini kita dapat mewujudkan Indahnya Toleransi serta memperkuat ikatan persaudaraan dalam keberagaman ” ungkap Om Laus, sapaan akrab ketua panitia.

Baca juga:  Terkait Beredarnya Pemberitaan 'KNPI Aceh Utara Desak DKPP Sidang Etik KIP Aceh Utara', Ini Tanggapan Hidayat Thaib

Lebih lanjut orang nomor satu di kepanitiaan Natal bersama ini juga mengharapkan bahwa kegiatan ini nantinya bisa berjalan aman tertib dan sukses tanpa ada kendala.

” Harapan saya kita semua berdoa bersama agar semoga kegiatan ini nanti dapat berjalan sesuai harapan kita semua, sukses tanpa ada kendala, mulai dari awal sampai akhir ” pungkasnya.

Baca juga:  Analisis Keuangan Bisnis Di Bandar Lampung Kreatif

Tampak di Aula Eltari, panggung utama telah dipasang dekorasi juga perlengkapan layar untuk pementasan Wayang Wahyu oleh Dalang Ki Joko Bayu Samudro yang akan membawakan cerita kisah Lahirnya sang Mesias. ( Arifin )

Follow Berita detik News diĀ Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *