Talenta Muda Dari Pemain U-17 Tentu Sangat Berpotensi Kedepannya Untuk Meregenerasi Tim PSIP Sesuai Dengan Formasi

Talenta Muda Dari Pemain U-17 Tentu Sangat Berpotensi Kedepannya Untuk Meregenerasi Tim PSIP Sesuai Dengan Formasi

Pemalang | detikNews – Selamat dan sukses untuk PSIP U-17, malam ini sudah resmi Lauching Team dan Jersey. Dengan momentum malam ini menandakan bahwa ada rasa optimis untuk bisa lebih berprestasi. Hal tersebut disampaikan Drs.Nugroho Budi Raharjo.M.M selaku Ketua KONI kabupaten Pemalang sesaat setelah usai acara Launching tersebut di Pendopo kabupaten Pemalang. Rabu 30 November 2022.

Nugroho Budi Raharjo menambahkan, Tentunya melalui launching team dan Jersey malam ini bisa segera untuk membangun semangat dan sekaligus untuk mensosialisasikan kepada para pecinta sepakbola, sehingga melalui kegiatan malam ini berarti PSIP U-17 akan bisa lebih terdorong untuk memberikan prestasi lewat kompetisi dan event event pertandingan.

Dan yang tidak kalah penting, dengan adanya launching tim dan jersey berarti masyarakat Pemalang akan semakin mencintai persepakbolaan yang ada di Pemalang.

Baca juga:  Kereen, LPM Curug Depok Bangun Sirkuit Motocross Berstandar Nasional

Ini sebuah semangat yang luar biasa, semangat baru dengan General Manager yang baru, dan pemain yang baru, diharapkan dengan pembinaan, dengan event-event yang ada bisa membawa satu kemajuan di dalam rangka membangun prestasi sepakbola di Pemalang. Pungkas Nugroho Budi Raharjo.

Selanjutnya masih dalam kesempatan yang sama Fahmi Arifan, ST, M.Eng Selaku General Manager PSIP U-17 juga menambahkan,
Alhamdulillah malam ini kita sudah Launchingkan Team dan Jersey PSIP U-17, ini momen penting dan momen pengenalan tim PSIP U-17 sekaligus untuk sepakbola Pemalang, karena tim PSIP U-17 merupakan bentuk Regenerasi dari atlet sepak bola di Pemalang, yang selanjutnya kita semua berharap bahwa dengan adanya launching tim PSIP U-17 adalah tonggak awal untuk mempersiapkan para talenta telenta muda untuk berkompetisi dalam dunia persepak bolaan di Pemalang.

Baca juga:  Mengapa Sepak Bola Menjadi Olahraga Paling Banyak Diminati di Dunia?

Lebih lanjut Fahmi Arifan menyampaikan bahwa hasil dari perekrutan seleksi tim yang kita lakukan dari awal tahap demi tahap, kita mengambil seleksi tim dengan sebuah sistem seleksi perekrutan terbuka, artinya yang benar benar punya bakat dan talenta dalam sepak bola itu yang kita seleksi.

Perekrutan pemain Sangat terbuka dan transparan dan kita menjamin bahwa hasil dari perekrutan tersebut murni tanpa ada titipan dan sebagainya, bahkan dari pemain-pemain yang kita rekrut tentunya yang punya bakat dan karakter yang dengan skill diatas rata rata dari banyaknya peserta pendaftar yang hadir dalam seleksi, dan itulah bibit atlet yang kita rekrut.

Tim ini punya kualitas dan karakter yang kuat untuk bisa bersaing dalam event event pertandingan dan kompetisi.

Baca juga:  Pembinaan Atlet Usia Dini Terus Didukung H. Muslim Ayub

Dari segi manajemen kita memang membuat manajemen transparan dan terbuka, kita benar-benar terbuka untuk masyarakat, hal ini dimaksudkan agar masyarakat juga bisa bersama sama kami ikut men-support, membackup dan bisa bersinergi dari segala lini untuk kemajuan sepak bola Pemalang kedepannya.

Semangat untuk PSIP U-17, karena pemain PSIP U-17 merupakan aset atlet untuk mengukir prestasi di Pemalang.

Talenta muda dari pemain U-17 tentu sangat berpotensi kedepannya untuk meregenerasi tim PSIP sesuai dengan formasi yang dibutuhkan.

Untuk tim U-17 tetap jaga terus kualitas yang prima, tingkatkan terus kemampuan dan terus asah skill kalian, agar bisa menjadi atlet yang handal untuk membangun prestasi di Pemalang. Pungkas Fahmi. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *