Kabar Duka: “Ibnu Jamil Menyampaikan Kehilangan Sang Ayah, Masyarakat Berduka Mendalam”

Kabar Duka: “Ibnu Jamil Menyampaikan Kehilangan Sang Ayah, Masyarakat Berduka Mendalam”

Jakarta | detikcomKabar duka kali ini datang dari Ibnu Jamil. Ayahnya yang bernama H. Syaipudin bin H. Abdul Jabar telah meninggal dunia pada Rabu (21/6/2023).

Ibnu Jamil menyampaikan kabar tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dalam sebuah video yang diunggah, Ibnu Jamil menuliskan ungkapan duka cita, Kamis (22/6/2023).

“RIP H. Syaipudin bin H. Abdul Jabar. Alfatihah,” tulis Ibnu Jamil di akun Instagramnya.

“Dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan Al Fatihah untuk Bapak Haji. Ibnu sangat mencintai dan bangga memiliki Bapak Haji, meskipun kami sebagai laki-laki yang kurang berkecukupan dalam kata-kata, namun kami yakin bahwa kami saling merasakan. Kami mencintaimu, Bapak Haji,” lanjutnya.

Baca juga:  Curhat Mahalini tentang Pengalaman Kekerasan dalam Hubungan Menjadi Viral

Hingga saat ini, belum diketahui apa penyebab kematian sang ayah. Kabar ini juga disampaikan melalui Instagram Stories oleh Ririn Ekawati, yang juga merupakan istri Ibnu Jamil.

“Innalilahi wa inna ilaihi rajiun. Kami turut berduka cita atas meninggalnya Bapak H. Syaipudin bin H. Abdul Jabar, ayahanda dari Ibnu Jamil pada Rabu, 21 Juni 2023. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT, dan dosa-dosanya diampuni oleh Allah SWT,” tulis Ririn Ekawati.

Baca juga:  Polemik Tinju Jefri Nichol: "Terlibat Tantangan atau Ditantang?"

Postingan tersebut langsung mendapat tanggapan dari para pengguna media sosial dan juga teman-teman. Mereka ikut menyampaikan rasa duka mereka atas kepergian ayah Ibnu Jamil.

“Innalilahi wainailahi rojiun, turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga beliau mendapatkan akhir kehidupan yang baik. Semoga Allah memberikan tempat terbaik baginya,” ungkap Ben Kasyafani.

“Kami turut berduka cita atas berpulangnya Bapak Haji. Semoga ayahanda memiliki akhir kehidupan yang baik. Al Fatihah,” ucap Melanie Putria.

Baca juga:  Aktris Rezky Aditya Dipolisikan Ustadz "Buntut Trending Video Syur"

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, kami turut berduka yang mendalam @ibnujamilo @ririnekawati. Semoga Allah memberikan tempat terbaik bagi ayahanda tercinta,” jelas Renita Sari.

Jika tidak ada halangan, jenazah ayah Ibnu Jamil akan dimakamkan hari ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 08.00 WIB. (sl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *