Launching Program Quick Respon, Ini Kata Kapolres SBB

Launching Program Quick Respon, Ini Kata Kapolres SBB

Maluku | detikcom – Polisi Resort Kabupaten Seram Bagian Barat, Provinsi Maluku, laksanakan Kegiatan Launcing Program Pelayanan Publik (Quick Respons), Nunusaku Presisi bertajuk ‘Kemanusiaan Untuk Saudaraku’.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Bhayangkara Mapolres SBB Piru pada Rabu 1/3/23, dipimpin langsung Kapolres SBB AKBP Dennie A. Dharmawan, SIK didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Dr. Johanis Tappang M. Kes.

Dalam sambutannya Kapolres SBB mengatakan, bahwa program tersebut bertujuan untuk kebutuhan darah masyarakat.

“Program ini merupakan inovasi yang dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan darah”, ucap Kapolres.

“Saya sendiri merasa terpanggil (Quick Respon) yakni ‘Nunusaku Presisi’ yang bertujuan memberikan Pengayoman dan Pelayanan dengan membuat terobosan kreatif, berupa program pelayanan publik kepada masyarakat”, ungkapnya.

Baca juga:  Breaking News : Turis Asal China Akan Berbondong-bondong ke Manado Pada Awal Februari

“Kami berharap bisa terus berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan, RSUD Piru, dan para Kepala Desa dalam merealisasikan program ‘Nunusaku Presisi’, dan agar program ini bisa terus berkembang dengan melibatkan SatBrimob, Instansi lainnya serta komunitas yang di SBB”, tukasnya.

Tak sampai disitu, Kapolres meminta kepada para Kapolsek dan Kepala Desa (Pjs), agar terus bisa mensosialisasikan program tersebut, kepada seluruh warga masyarakat hingga ke pelosok.(Ekdar Tella)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *