Sosok Ndan Yusep Yang Dikenal Dekat Bersama Bonek Kini Menjabat Wakapolda Jatim

Sosok Ndan Yusep Yang Dikenal Dekat Bersama Bonek Kini Menjabat Wakapolda Jatim

Surabaya | detikcom – Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, Kapolrestabes Surabaya tersebut, kini diangkat sebagai Wakapolda Jawa Timur, sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/498/ II/KEP/2023, tertanggal 26 Februari 2023 yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Karier Perwira Menengah (Pamen) Polri ini cukup moncer. Yusep juga dikenal sebagai sosok Polisi berprestasi dan dekat bersama Bonek, suporter Persebaya, dan Perwira menengah Polri ini sejak 26 Juli 2021 lalu, mengemban amanah sebagai Kapolrestabes Surabaya.

Baca juga:  Merasa Surat Permohonan Pemberhentian PJS Kades Prako Belum Direspon, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Rencanakan Gelar Hearing Ke DPRD Loteng

Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Kompol M. Fakih membenarkan Surat Telegram Kapolri yang mengangkat Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menjadi Wakapolda Jatim.

“Waalaikumsalam. Siap”, kata Fakih yang kini juga diangkat sebagai Kapolsek Rungkut ini kepada detikNews.co.id pada Senin 27/2/2023.

Dengan jabatan yang baru ini, Ndan Yusep, panggilan santernya, dipastikan menjadi Perwira Tinggi Polri dengan Bintang Satu di pundak berpangkat Brigadir Jenderal (Brigjen) Pol.

Baca juga:  Membuat Pameran Tersendiri di Moja, Scoot Mempersembahkan Monas dan Kota Tua sebagai Sorotan Utama

Jabatan Kapolrestabes Surabaya akan diisi Kombes Pol Pasma Royce yang sebelumnya menjabat Kapolres Metro Jakarta Barat. (okik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *