Korban Terseret Ombak Teluk Ujung Ditemukan Mengambang Ditengah Laut

Korban Terseret Ombak Teluk Ujung Ditemukan Mengambang Ditengah Laut

Lombok Tengah | detikcom – Seorang Pemancing yang dinyatakan hilang di tebing Teluk Ujung Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Tunak, Desa Mertak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah asal Dusun Denggeng Timur, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur pada Minggu 05 Feberuari 2023 sekitar pukul 22.00 WITA telah ditemukan mengambang di Laut pada hari ini Rabu 08/022/2023 sekitar pukul 09.30 WITA.

Baca juga:  Peningkatan Layanan Pelanggan Di Bandar Lampung Terkini

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah,SIK, MM melalui Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widyantara, SIK dalam keterangan resminya.

“Benar jenazah korban atas nama Kamsun yang terseret ombak pada Minggu 05/02 2023, telah di temukan”, ucap AKP Dimas.

Kronologis penemuan jenazah korban terjadi sekitar pukul 08.00 WITA saat para Nelayan Dusun Bumbang, Tamana Wisata Alam (TWA) Gunung Tunak, dan Tim Pos Mandalika melaksanakan penyisiran di sekitar lokasi korban yang dinyatakan hilang.

Baca juga:  Pelatihan Karyawan Efektif Di Bandar Lampung Luar Biasa

Sekitar pukul 08.45 WITA, Nelayan dan Tim Pos Mandalika pun, telah menemukan jenazah korban dalam kondisi mengambang dipermukaan Laut di sekitar Teluk Ujung TWA, Gunung Tunak dan langsung di evakuasi menuju Darat.

Sekitar pukul 09.30 WITA, jenazah tiba di darat dan langsung dibawa menuju rumah korban menggunakan mobil Ambulance.

“Pencarian korban melibatkan masyarakat nelayan, Tim BKSDA TWA Gunung Tunak, TNI dan Polri”, tutup AKP Dimas. (H. Syamsul Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *