Gelar Rencana Kerja 2024, BKPSDM Fokus Empat Sasaran dan Tujuh Indikator Sasaran

Gelar Rencana Kerja 2024, BKPSDM Fokus Empat Sasaran dan Tujuh Indikator Sasaran

Depok | detikcom – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok menetapkan, Empat sasaran dan Tujuh indikator sasaran pada pelaksanaan Forum Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah Tahun Anggaran 2024. Sejumlah sasaran dan indikator sasaran tersebut akan menjadi fokus di tahun depan.

“Sekretaris BKPSDM Novi Andriani mengatakan, sasaran yang Pertama yaitu : meningkatnya manajemen ASN yang profesional berbasis teknologi informasi. Sasaran Kedua yakni : meningkatnya disiplin kinerja pegawai. Selanjutnya sasaran Ketiga adalah : meningkatkan kompetensi ASN sesuai kebutuhan organisasi, dan yang Keempat ialah : meningkatnya tata kelola BKPSDM”, ujar Novi di Forum Rencana Kerja BKPSDM tahun 2024 di Hotel Bumi Wiyata, Selasa 28/02/2023.

Sedangkan untuk indikator sasaran lanjutnya, yakni : indikator sasaran Satu persentase pengisian ASN berdasarkan formasi kebutuhan dengan target 80%. Indikator sasaran Kedua yakni persentase layanan Simpeg yang terintegrasi dengan target 75%.

Kemudian indikator sasaran yang Ketiga yakni : persentase penempatan pegawai sesuai klasifikasi. Indikator sasaran yang Keempat, persentase ASN yang mengikuti pelatihan Manajerial Tekhnis Fungsional, dan Sosiokultural dengan target 80%.

Baca juga:  Kemitraan Bisnis Sukses Di Bandar Lampung Ampuh

Selanjutnyanya, indikator sasaran yang Kelima adalah persentase ASN dengan nilai presentasi kerja nilai lebih dari angka 90, dengan target 99,55%.

Sedangkan untuk indikator sasaran Keenam adalah persentase ASN yang disiplin dengan target 99,55% dan indikator sasaran Ketujuh yakni : nilai Sakip BKPSDM dengan target BB.

Novi juga mengungkapkan, Renja tahun 2024 mendatang untuk program penunjang urusan Pemerintahan terdiri dari Enam kegiatan dan 15 Sub kegiatan.

Baca juga:  Manajemen Proyek Efisien Di Bandar Lampung Luar Biasa

“Sedangkan untuk program Kepegawaian Daerah terdiri dari Empat kegiatan, 18 Sub kegiatan, dan untuk program Pengembangan Sumber Daya Manusia terdiri dari Dua kegiatan, dan Dua Sub kegiatan”, jelasnya. (Emy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *