Polsek Parung, Polres Bogor dan Masyarakat Mengamankan Delapan Gangster di Lebak Wangi Bogor

Polsek Parung, Polres Bogor dan Masyarakat Mengamankan Delapan Gangster di Lebak Wangi Bogor

Bogor | detikcom – Gangster mulai marak dan kehadirannya sangat mengganggu masyarakat baru-baru ini.

Polsek Parung, Polres Bogor dan Masyarakat mengamankan 8 orang remaja yang diduga sebagai gangster di jalan raya Lebak Wangi Kecamatan Parung Kabupaten Bogor. Kedelapan remaja yang diamankan sekitar pukul 03.00 WIB, pada Senin dini hari (6/2/2023).

Mereka berkelompok nongkrong di pinggir jalan. Patroli yang rutin dilakukan oleh pihak kepolisian mendatangi mereka setelah dapat laporan dari masyarakat sekitar, Personil Polsek Parung berhasil mengamankan berkat bantuan dari masyarakat dan dibantu langsung oleh warga sekitar TKP.

Baca juga:  Keamanan Data Bisnis Di Bandar Lampung Terkini

Kapolsek Parung Kompol Sularso,.SH menjelaskan, bahwa dari kedelapan remaja yang berhasil kita amankan tersebut, tidak ditemukan adanya senjata tajam, namun dari proses penyidikan yang kita lakukan ke delapan remaja tersebut merupakan gangster dengan nama Kapal Api.

Hingga saat ini proses penyidikan terhadap ke delapan remaja tersebut pun masih berlangsung, sementara itu kepada orang tua dari para remaja tersebut dan aparatur desa pun kita lakukan pemanggilan dengan tujuan untuk melakukan pembinaan terhadap warganya tesebut. Tutup Kapolsek Kompol Sularso. (Tanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *