Warga Ciangsana Bogor : ‘Daerah Kami Ada Aksi Balapan Liar Pak’, Saat Jumat Curhat Bersama Polres Bogor

Warga Ciangsana Bogor : ‘Daerah Kami Ada Aksi Balapan Liar Pak’, Saat Jumat Curhat Bersama Polres Bogor

Bogor | detikNews – Untuk Pelayanan Jum’at Curhat bersama Polres Bogor kali ini, adan Curhatan yang datang dari salah satu warga dan melaporkan maraknya aksi Balapan Liar yang dilakukan kalangan remaja di Jalan Raya Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, dan Cileungsi Kabupaten Bogor. Jumat (20/01/23)

Novita yang mendatangi program Jum’at Curhat bersama Kapolres Bogor tersebut mengatakan, bahwa dirinya merasa terganggu dengan maraknya kegiatan Balapan Liar yang dilakukan oleh sekelompok kalangan pemuda yang berkumpul tidak tahu dari wilayah mana saja.

Menyikapi laporan situasi Kamtibmas tersebut, Kabag Log Polres Bogor Kompol Ita Puspita Lena, S.H, didampingi Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH yang mewakili Kapolres Bogor, langsung menindaklanjuti laporan tersebut dan akan melakukan peningkatan kegiatan Patroli ke lokasi yang menjadi tempat-tempat dimana ada Balapan Liar tersebut.

“Tadi kami secara langsung menerima laporan, terkait adanya gangguan Kamtibmas mengenai maraknya kegiatan Balapan Liar yang terjadi diwilayah Ciangsana Gunung Putri, akan adanya hal tersebut, kami pun akan menerjunkan Tim Patroli dari Sat Samapta Polres Bogor bersama Polsek Gunung Putri, dan Polsek Cileungsi untuk melaksanakan Patroli ke lokasi tersebut”, ucapnya.

Baca juga:  Aksi Nekat Remaja Bogor Hadang Sebuah Truk Berujung Maut

“Selain itu, kami pun menerima laporan terkait adanya laporan penganiayaan diwilayah Gunung Putri, untuk itu pihak Kepolisian khususnya Reskrim Polres Bogor akan menindaklanjuti kembali perihal Laporan Polisi tersebut. Kemudian, adanya kasus penipuan Jual-Beli mobil melalui penjualan online terkait hal tersebut, kami pun langsung menindaklanjuti hal tersebut melalui penyelidikan yang akan dilakukan Sat Reskrim Polres Bogor”, tutup Kabag Log Polres Bogor Kompol Ita Puspita Lena yang didampingi Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH.(Tanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *