Aksi Nekat Remaja Bogor Hadang Sebuah Truk Berujung Maut

Aksi Nekat Remaja Bogor Hadang Sebuah Truk Berujung Maut

Bogor | detikNews – Viral Video aksi remaja saat menghadang truk yang sedang melaju dikawasan Jalan Raya Indocement, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, pada Sabtu tanggal 14 Januari 2023.

Akibat kejadian tersebut Ahmad seorang remaja asal Bogor pun menghembuskan nafas terakhirnya lokasi kejadian. Senin, (16/1/2023)

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata S.I.K., M.Si., CPHR menerangkan, bahwa kejadian yang terjadi pada sabtu siang, sekitar pukul 14.30 WIB tersebut, diakibatkan oleh sekelompok remaja yang memberhentikan laju truk secara tiba-tiba, hingga mengakibatkan salah satu remaja bernama Ahmad ini tertabrak.

Baca juga:  Pengembangan Sumber Daya Manusia Di Bandar Lampung 2023

“Kejadian seperti ini akibat dari konten yang mereka buat, yang sekarang baru-baru ini sedang marak kenekatan yang sangat berbahaya, dan melanggar undang-undang dan mengganggu pemakai jalan”, jelasnya.

“Korban kita larikan ke Rumah Sakit MH Thamrin Cileungsi, semantara itu pihak keluarga pun kita langsung berikan informasi atas kejadian tersebut, dan korban pun langsung dimakamkan”, ungkap Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata.(Tanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *