Nyoman Budiarsa Ajak Warganya Jaga Silaturahmi dan Kompak Membangun Lingkungan

Nyoman Budiarsa Ajak Warganya Jaga Silaturahmi dan Kompak Membangun Lingkungan

Depok | detikNews – Kepala Kantor Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong Kota Depok, Nyoman Budiarsa mengajak warganya untuk selalu berbuat kebaikan, dan kompak membangun lingkungan di segala aspek.

Hal itu dikatakannya, saat menghadiri acara Tablig Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diadakan warga lingkungan RW03, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong Kota Depok, Selasa, 17/1/2023 kemarin.

Nyoman juga berpesan, agar warga Kelurahan Kalimulya mencontoh tauladan akhlak Nabi Muhammad SAW, dan tetap selalu menjaga silahturahmi.

“Alhamdulillah terlaksana dengan lancar dan baik pelaksanaan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga dapat menjalin tali silaturahmi”, ujarnya.

Menurutnya, banyak momen-momen hal yang baik dilingkungan, dan salah satunya pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Baca juga:  Pertemuan Bulanan PKK Bumiarjo Aktif Kembali

“Ini merupakan momen yang baik untuk masyarakat, dalam meneladani sifat Nabi Muhammad SAW. Tidak hanya hari ini saja, namun setiap hari harus diterapkan, Insyaallah akan membawa kebaikan”, tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut, KH.Nurfadhilah (Ustad Tile) sebagai Pencermah, para Tokoh- tokoh masyarakat diantaranya : H. Syarifudin, H. Muksinin, Qori Ustad Idris ismail, serta MC Ragil dan Parly.(Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *