Kapolres Bogor Pimpin Patroli Gabungan Wilayah Bogor Ciptakan Suasana Kondusif

Kapolres Bogor Pimpin Patroli Gabungan Wilayah Bogor Ciptakan Suasana Kondusif

Bogor | detikNews – Sejumlah titik lokasi pusat keramaian diwilayah Kabupaten Bogor, menjadi titik sasaran kegiatan Patroli Gabungan yang dipimpin langsung pihak oleh Kapolres Bogor bersama TNI, dan Satpol PP, Kabupaten Bogor pada Sabtu Malam (28/01/2023)

Kegiatan Patroli Gabungan yang secara langsung dipimpin oleh Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H tersebut pun turut di hadiri : Dirditreskrimsus Polda Jabar Kombes Pol Arief Rachman, Kabag Ops Polres Bogor Kompol I Kasek Vemil, S.E., S.I.K.,M.H beserta para Kasat jajaran Polres Bogor.

Di sela-sela kegiatan Patroli tersebut Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin mengatakan, bahwa pada kesempatan tersebut, jajarannya akan melakukan kegiatan Patroli skala besar bersama rekan – rekan TNI dan Satpol PP Kabupaten Bogor .

“Kegiatan ini Patroli ini sendiri merupakan sebagai upaya mengantisipasi terjadinya potensi gangguan Kamtibmas, yang dapat terjadi di wilayah Kabupaten Bogor”, jelasnya.

Baca juga:  Kapolsek Gunung Sindur Selidiki Penyerangan Dua Pemuda Oleh OTK

“Hal ini juga bertujuan, sebagai upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan menunjukkan bahwa Polri hadir di setiap tempat, dan waktu untuk masyarakat Kabupaten Bogor”, ungkapnya.

“Ada beberapa anak muda yang berkumpul, dan dari pemeriksaan yang kita lakukan, kami dapati adanya obat terlarang jenis Tramadol, kemudian ada juga yang membawa minuman keras, kepada yang bersangkutan kami pun langsung melakukan tindakan hukum”, tegasnya.

Baca juga:  Polsek Tenjo dan Polres Bogor Selidiki Penyebab Kebakaran PT. Grantec Jaya Indonesia

“Kami berharap, dengan kegiatan Patroli yang kita gelar ini, bisa meminimalisir ataupun menekan angka kejahatan, dan tentunya dapat memberikan rasa aman, kepada masyarakat dalam berbagai aktifitas serta kegiatan masyarakat”, pungkas Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin. (Tanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *