3 Pelaku Pengeroyokan Terhadap Jurnalis Diamankan Polisi, Ari Dukung Polisi Tangkap Dalangnya

3 Pelaku Pengeroyokan Terhadap Jurnalis Diamankan Polisi, Ari Dukung Polisi Tangkap Dalangnya

Banyuwangi | detik News – 3 pelaku pengeroyokan terhadap jurnalis di lokasi tambang galian C di Desa Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi berhasil diamankan Polresta Banyuwangi.

Hal itu disampaikan Kapolresta Banyuwangi Melalui Kepala Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Kompol Agus Sobarnapraja, Malam Hari, sekira pukul 18.49 Wib. Minggu (8/01/2023)

“3 Pelaku sudah diamankan,” Jelas ari menirukan kata Kasat Reskrim. Senin, (8/01/2023)

Kata Ari, Dirinya sudah mengirimkan identitas seorang pelaku pengeroyokan kepada Kapolresta Banyuwangi untuk segera di proses juga.

“saya sudah mengantongi identitas salah satu pelaku yang mengeroyok saya, dan sudah saya serahkan ke Kapolresta Banyuwangi, ” ujarnya.

Sayangnya Ari belum tahu pasti wajahnya pelaku-pelaku yang sudah diamankan di Polresta itu, selain itu, dirinya juga tidak tahu pasti status pelaku itu sebagai tersangka atau bukan.

Baca juga:  Gelar Rencana Kerja 2024, BKPSDM Fokus Empat Sasaran dan Tujuh Indikator Sasaran

” saya belum tau wajah nya para 3 pelaku yang sudah diamankan,” terangnya.

Ari mendukung polisi untuk menangkap aktor otak pengeroyokan itu di tangkap juga dan kejadian ini tidak terulang kembali.

“Semoga dalang pengeroyokan itu di tangkap juga, jika pemilik Tambang ikut terlibat dalam menyusun strategi skema pengeroyokan itu maka polisi jangan segan-segan untuk mengamankannya,” pinta dia. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *