Komunitas Sosial 234 SCRegwil Pemalang Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Berikan Bantuan untuk Renovasi Musholah Berupa 20 Dus Keramik

Komunitas Sosial 234 SCRegwil Pemalang Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Berikan Bantuan untuk Renovasi Musholah Berupa 20 Dus Keramik

Reporter: Eko B Art

Pemalang | Portal Desa – Komunitas sosial 234 SC Regional Wilayah Pemalang menggelar acara santunan dengan semangat “Menebar kebaikan” berupa santunan untuk anak yatim piatu dalam rangka Tahun Baru Islam 1444 Hijriah di Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Pelutan Kecamatan Pemalang kabupaten Pemalang. Minggu 07 Agustus 2022.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian untuk sesama dan wujud rasa syukur dari Komunitas 234 SC Regional Wilayah Pemalang dalam rangka tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah.

Dalam kesempatan tersebut Wahyono selaku Kabid Keagamaan Komunitas 234 SC Regwil Pemalang menyampaikan, Alhamdulillah dalam kesempatan di Tahun baru Islam kali ini, kami dari 234 SC Regwil Pemalang dapat berbagi dengan saudara kita anak anak yatim piatu.

Baca juga:  jadwal konser di Tangerang Selatan terupdate

Wahyono menambahkan, ada sebanyak 25 anak yatim piatu yang sudah kita kumpulkan untuk kita berikan Santunan, adapun santunan ini dari donasi yang di kumpulkan teman-teman Komunitas 234 SC.Regwil Pemalang.

Sementara di tempat terpisah, Yogo Darminto, S.Pd selaku Ketua 234 SC Regwil Pemalang juga turut menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman 234 SC Regwil Pemalang yang sudah rela meluangkan waktunya dan meterinya untuk membantu saudara-saudara kita dalam acara kegiatan santunan ini.

“Semoga apa yang kita lakukan ini menjadi wujud dan tanggungjawab bersama dalam hal kegiatan sosial, sebagaimana slogan komunitas kami, Kita tidak sedarah tapi lebih dari saudara,” ujar Bang Yogo.

Selain santunan anak yatim piatu, beberapa waktu yang lalu juga ada kegiatan sebelumnya, tepatnya pada tanggal 2 Augustus 2022, Komunitas 234 SC Regwil Pemalang juga memberikan bantuan untuk pembangunan renovasi rumah ibadah (musholla Baitul Tholibin Desa Temuireng Kecamatan Petarukan) dengan memberikan bantuan sebanyak 20 dus keramik.

Baca juga:  Road Show Wakil Bupati Pemalang di Desa Widodaren Kecamatan Petarukan

“Alhamdulillah, setiap bulan datangnya bulan muharram tahun 1444 Hijriyah kali ini, kami Komunitas 234 SC Regwil Pemalang bisa menyambut dengan penuh gembira dan bisa berbagi bersama dengan anak anak yatim piatu dan juga membantu rumah ibadah yang di daerah sekitar Pemalang.

Selanjutnya kami terus berharap agar agar teman teman dari Komunitas 234 SC Regwil Pemalang bisa berkomitmen terus dalam memberikan perhatian lebih terhadap kelompok-kelompok masyarakat yang membutuhkan, yang kurang tersentuh bantuan dari pihak Pemerintahan.

Baca juga:  Harga Mobil Di Ayla Di Kota Samarinda Terbukti

Sebagai wujud kesungguhan dan komitmen Kami dalam membangun kepedulian bersama untuk sosial dan masyarakat “Kami akan terus berusaha untuk bisa berbagi dengan kemampuan yang ada, dari swadaya anggota. Karena masih banyak saudara-saudara kita seperti anak-anak jalanan yang tidak tersentuh bantuan pemerintah.
Padahal mereka sangat membutuhkan.
pungkas Bang Yogo.

Dalam kesempatan yang sama Teguh Mulyono selaku pengurus Masjid Al-Ikhlas, juga turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komunitas 234 SC Regwil Pemalang yang masih peduli kepada saudara-saudara kita anak yatim piatu.

“Kami doakan yang terbaik untuk teman-teman yang tergabung di Komunitas 234 SC Regwil Pemalang, semoga dilimpahkan rezekinya dan pastinya dimudahkan segala urusan dunia dan akhirat.” pungkas Teguh. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *