Road Show Wakil Bupati Pemalang di Desa Widodaren Kecamatan Petarukan

Road Show Wakil Bupati Pemalang di Desa Widodaren Kecamatan Petarukan

Pemalang | Portal Desa – Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T didampingi kepala Dinas Perhubungan Mu’minun memulai kegiatan road show di desa Widodaren Kecamatan Petarukan kabupaten Pemalang dengan meresmikan Pos Perlintasan Kereta Api JPL 148 di Desa Widodaren.

Acara kegiatan peresmian Palang pintu perlintasan kereta api diawali pemotongan Pita, kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng serta penandatanganan prasasti dan pengecekan alat portal di perlintasan kereta Desa setempat.

Baca juga:  5 kampus terbaik di Jakarta Selatan terupdate

Mansur Hidayat bersama rombongan setelah selesai melaksanakan peresmian pos perlintasan kereta api, acara dilanjutkan dengan mengunjungi SMP Negeri 6 Petarukan dengan berjalan kaki bersama rombongan untuk melihat langsung kondisi bangunan gedung di SMP Negeri 6 Petarukan, Senin 15 Agustus 2022.

Rombongan Wakil Bupati juga disambut dengan pertunjukan kemampuan bela diri dari perguruan SH Terate serta diiringi rebana yang dimainkan siswa-siswi SMP Negeri 6 Petarukan.

Dalam keterangannya kepada media Mansur Hidayat menyampaikan bahwa kelasnya dan halamannya kalau saya lihat hari ini bersih, atau karena atau kunjungan jadi dibersihkan “terang Mas Mansur dengan nada keakraban”.

Baca juga:  Harga Motor Pcx Di Kota Samarinda 2023

Pesan Saya untuk siswa-siswa belajarlah yang rajin Karena setiap manusia itu punya IQ yang sama 115 – 120, jadi siswa yang rajin belajar, dan banyak belajar serta banyak berdoa dan rajin berdoa, itu yang akan mendapatkan hasil keberhasilan yang baik. Terang Mas Mansur.

Acara dilanjutkan dengan menghadiri sarasehan di Desa Widodaren Kecamatan Petarukan kabupaten Pemalang, untuk menemui kelompok tani di Desa Widodaren, dalam kesempatan tersebut Nasikin selaku kades Widodaren menjelaskan bahwa di Desa Widodaren memiliki 400 hektar persawahan dengan masa panen bisa mencapai 3 kali masa, artinya di desa Widodaren punya potentensi yang bagus dalam hal pertanian, jadi mohon menjadi perhatian Pemerintah daerah kabupaten Pemalang dalam hal pertaniannya. Pungkas Nasikin. (Eko B Art)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *